TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

SILATURAHMI WAN TNI KOTA MATARAM

By 30 Apr 2014Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2014, Korps Wan TNI Mataram yang terdiri dari Kowad Korem 162/WB, Kowal Lanal Mataram dan Wara Lanud Rembiga mengadakan silaturahmi Senin (28/4) bertempat di Lesehan Taliwang Nada Mataram. Hadir pada kesempatan tersebut masing – masing perwira tertua (Pater) yakni Pasubkor Kowad Kapten Ckm (K) Novia Dewi, Pater Kowal Lanal Mataram Mayor Laut K/W Ni Nyoman Arya S dan Pater Wara Mayor Adm Titi tri P. Dalam acara silaturahmi tersebut, Wan TNI juga mengundang para purnawirawan Wan TNI.

Panglima TNI Jendral TNI Dr. Moeldoko dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Pater Wan TNI Mataram Mayor Laut K/W Ni Nyoman Arya S. mengatakan selaku pimpinan TNI memiliki keinginan untuk menciptakan prajurit wanita TNI sebagai woman fighter pilot atau bisa menduduki jabatan operasional lainnya, namun kesemuanya itu terpulang kepada semangat yang dapat ditunjukkan oleh segenap prajurit wanita TNI.

Acara silaturahmi ini diselenggarakan sebagai bentuk keakraban Wanita TNI, sebagai prajurit wanita dalam upaya memelihara jiwa korsa, menjalin komunikasi guna meningkatkan motivasi dalam pengabdian kepada TNI, Melalui silaturahmi dalam peringatan Hari Kartini ini, Wanita TNI dapat meneladani jiwa dan semangat RA. Kartini guna melaksanakan tugas dan pengabdiannya secara profesional kepada bangsa dan Negara sesuai dengan tema peringatan Hari kartini “Dengan Semangat Juang R.A. Kartini, Wanita TNI Siap Meningkatkan Profesionalisme”.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

SILATURAHMI WAN TNI KOTA MATARAM