Berita

Silaturahmi Wara Lanud Adisutjipto: tingkatkan soliditas

Dibaca: 14 Oleh 29 Jan 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Para Wara Lanud Adisutjipto, Selasa (29/1) menyelenggarakan acara silahturahmi di Saung Rajawali JAZ ( Jogja Adventure Zone) Skadik 104 Lanud Adisutjipto. Acara yang dihadiri oleh Perwira Koordinator Wara Lanud Adisutjipto Letkol Pnb Inana Musailimah dan Komandan Skadik 105 Letkol Sus C Eka Susanti beserta seluruh anggota Wara Lanud Adisutjipto yang berjumlah 60 orang ini diisi dengan arahan dalam rangka pembinaan, ramah tamah dan olah raga bersama.

Perwira Koordinator Wara Lanud Adisutjipto Letkol Pnb Inana Musailimah dalam arahannya menyampaikan bahwa Wara sebagai Srikandi TNI Angkatan Udara harus terus meningkatkan soliditas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya. Hal tersebut dapat dilaksanakan dengan cara meningkatkan pengetahuan dan wawasan. Letkol Pnb Inana Musailimah juga mengajak agar anggota Wara senantiasa selalu menjalin komunikasi dan silahturahmi, layaknya sebuah keluarga sehingga jika terjadi permasalahan akan mudah diselesaikan.

Komandan Skadik 105 Letkol Sus C. Eka Susanti selaku Wara Senior juga menambahkan agar seluruh Wara Lanud Adisutjipto terus meningkatkan kepedulian terutama terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh Wara dengan jalan menghadiri kegiatan silaturahmi secara rutin agar terjadi ikatan batin yang kuat layaknya adik dan kakak bukan sekedar senior dan yunior.

Baca juga:  Tekhnik Penyemprotan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) Harus Dikuasai Oleh Seluruh Prajurit Beserta PNS Lanud Maimun Saleh.

Rangkaian acara pertemuan anggota Wara Lanud Adisutjipto ini diisi dengan berbagai hiburan yang menarik. Mulai dari live musik, penampilan paduan suara wara lanud adisutjipto dan pembagian door prize.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel