Berita

SILATURAHMI YASARINI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 22 Oleh 21 Sep 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini Ny Niken Asep Adang Supriyadi menghadiri acara silahturahmi Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Husein S. dengan para tenaga pendidik yang ada dalam naungan Yasarini bertempat di Gedung Pertemuan Graha Antariksa Bandung, Senin(20/9).

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Lanud Husein S. Ny Niken Asep Adang Supriyadi mengatakan dengan diadakannya acara silahturahmi ini hubungan diantara kita semakin dekat dan baik yang pada akhirnya dapat memberikan manfaat yang positif untuk memajukan pendidikan di sekolah Angkasa yang kita cintai ini. Pada kesempatan ini pula saya atas nama keluarga dan staf yayasan mengucapakan Minal Aidin Walfaidin mohon maaf lahir dan batin.

Pada kesempatan ini pula Danlanud sebagi Pembina Yasarini mengatakan, bahwa sebagai tenaga pendidik harus mempunyai keberanian untuk menyapaikan suatu pendapat, ide dan saran, sampaikan ke pengurus yayasan untuk kemajuan yayasan dan sekolah ini, tegas Danlanud.

Dalam acara silahturahmi Ketua Yasarini Ny Niken Asep Adang Supriyadi menyerahkan penghargaan kepada guru yang sudah mengabdi selama 25 tahun. Acara silahturahmi ditutup dengan tausiyah oleh KH. Asep Anom, S.Ag., dihadiri oleh 280 Guru beserta staf Yasarini.

Baca juga:  Danlanud Rsn Jamu Ramah Tamah Pasis Seskoau dan Sesau

Tampak dalam gambar Ketua Yasarini Lanud Husein S. Ny Niken Asep Adang Supriyadi Sedang menyerahkan Cinderamata kepada guru yang telah mengabdi 25 tahun. (Foto : Pentak Husein).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel