Berita

Sillaturahmi Pengurus Wilayah Nahdratul ‘Ulama (PWNU) Maluku dengan Danlanud Pattimura

Dibaca: 25 Oleh 17 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220317 WA0014
#TNIAU 
IMG 20220317 WA0015

Foto Pen

TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han). Yang didampingi oleh Kaintel Lanud Pattimura Kapten Sus Beentar Wiradinata, S.S.T.(Han). Menerima secara langsung kunjungan sillaturahmi atau bertatap muka dengan para Pengurus Wilayah Nahdratul’ Ulama (PWNU) Maluku, Bertempat di ruang Lobby Mako Lanud Pattimura. Kamis(17/3/20220).

Danlanud Pattimura dalam kegiatan sillaturahmi tersebut mengajak kepada seluruh tokoh-tokoh agama dan tokoh pemuda untuk selalu bersinergi dengan Lanud Pattimura dalam rangka menjalin sillaturahmi kemaslahatan umat beragama yang baik di Provinsi Maluku.
Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua PWNU Bapak M. Djamil Difinubun mengucapakan terima kasih banyak atas sambutanya Komandan Lanud Pattimura dengan baik dalam sillaturahmi kali ini, Sekaligus menjelang bulan suci Ramadhan 1443H/2022M PWNU akan mengadakan beberapa kegiatan dibulan Ramadhan,”tutur wakil ketua PWNU Maluku.
Diakhir kesempatan Danlanud Pattimura juga menegaskan pentingnya sillaturahmi antara sesama umat beragama dan menjaga keutamaan sillaturahmi adalah dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki, serta menciptakan kerukunan dan keharmonisan. Selain itu silaturahmi merupakan amalan yang memiliki nilai dan pahala yang besar.
Hadir pada kesempatan sillaturahmi tersebut adalah Bapak M. Djamil Difinubon Wakil Ketua PWNU Maluku, Bapak Yusran Wakil Ketua dan Bapak Ichwan Barwan Bendahara PWNU.

Baca juga:  Posko Terpadu Angkutan Lebaran Bandara Supadio Tahun 2022 Resmi Ditutup

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel