Berita

SIM KOLEKTIF WARGA LANUD BALIKPAPAN

Dibaca: 12 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Selain sebagai anggota militer kita tentu tidak terlepas dari kehidupan sipil dan bermasyarakat. Hal inilah yang ingin dicapai Lanud Balikpapan demi mewujudkan UU No 22 terkait dengan tertib berlalu lintas dan angkutan jalan dan berbagai persyaratannya. seluruh anggota Lanud Balikpapan beserta keluarganya mengadakan pengurusan SIM secara kolektif yang dilaksanakan di Polresta Balikpapan mulai pagi hari hingga menjelang siang. Minggu (16/5).

 

Menurut Danlanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Widianto, Kegiatan ini dapat dijadikan contoh bagi masyarakat agar lebih tertib berlalu lintas. Terkait hal tersebut, hal ini sebagai upaya Danlanud dan Kapolresta Balikpapan dalam menjalin kerjasama yang cukup erat diberbagai bidang serta dalam mendukung tugas masing-masing.

 

Upaya tertib berlalu lintas sudah diwajibkan sejak dulu bagi anggota Lanud Balikpapan, bahkan perlengkapan yang diperlukan dalam berkendara baik surat-surat maupun helm yang memenuhi standart (sni) wajib diperlukan.

 

Kegiatan yang dilakukakan meliputi pembuatan SIM baru juga memperpanjang bagi mereka yang sudah memiliki SIM. Untuk pelaksanaanya sendiri diawali dengan tes tulis guna mengevaluasi pengetahuan tentang berkendara bagi pendaftar.

Baca juga:  Sosialisasikan SMA Pradita Di SMP 1 Negeri Malang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel