Berita

SIMAK BMN DI LANUD BALIKPAPAN

Dibaca: 20 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Letkol Pnb Agus Pandu Purnama menerima kunjungan Paban II Aslog Mabesau Kolonel Kal AA. Kristianto di Gedung serba guna Lanud (Selasa, 20/9). Adapun kunjungan tersebut dalam rangka Sosialisasi dan Pelatihan Sistem Informasi Menejemen Dan Akutansi Barang Milik Negara (Simak BMN).

 

Paban II Aslog Kolonel Kal AA. Kristianto menjelaskan; Sosialisasi Simak BMN bertujuan untuk menyeragamkan dan satuan konsep sebagai pedoman pelaporan dalam tata cara Simak MBN dilingkungan TNI khususnya TNI AU, dan sarana memperoleh pengetahuan tentang Simak BMN yang merupakan perkembangan dari sebelumnya inventarisasi kekayaan negara (IKN), guna menunjang pelaksanaan tugas kedepan yang lebih baik dan tepat, dan diharapkan timbul kesamaan pemahaman dan pola tindakan dalam tata cara pelaporan BMN.

 

Kemajuan metode dalam Simak BMN ini, merupakan suatu ketentuan tata cara pelaporan BMN dilingkungan TNI yang harus segera kita pahami dan diikuti secara cepat. Disamping itu, penyelenggaraan sosialisasi Simak BMN ini merupakan upaya pembinaan personel Lanud Balikpapan dibidang tugasnya masing-masing sekaligus meningkatkan kemampuan personel dalam menghadapi tugas, khususnya dibidang logistik dan keuangan, tandas Kolonel Kal AA. Kristianto.

Baca juga:  TAHUN BARU 2011 BULATKAN NIAT TINGKATKAN DISIPLIN

 

Hadir dalam acara tersebut seluruh Perwira Lanud Balikpapan beserta seluruh anggota staf dari dinas logistic dan pekas.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel