Berita

Simulasi Bahaya Kebakaran

Dibaca: 9 Oleh 06 Jun 2015Tidak ada komentar
Simulasi Bahaya Kebakaran
#TNIAU 

Komandan satuan radar 214 Pemalang Mayor Lek Dani E. Gunawan. M. Eng.M baru-baru ini melaksanakan kegiatan simulasi penangulangan bahaya kebakaran di satuan radar 214 Pemalang. Kegiatan ini bekerja sama dengan BPPD serta unit PMK Kabupaten Pemalang yang dihadiri oleh seluruh anggota Satrad 214.

Dalam arahanya Komandan Satrad 214 mengatakan semoga simulasi ini berguna untuk menjaga kesiagaan dan kemampuan para anggota, apabila sewaktu-waktu terjadi bahaya kebakaran dirumah maupun kantor, sehingga anggota dapat melaksanakan langkah-langkah yang harus diperbuat yang sesuai dengan prosedur, tegasnya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan masuk progja Satrad 214 bidang Keselamatan kerja yang diprogramkan oleh kalambangja Satrad 214, sesuai Telegram pangkosek I NomorT/132/2015 tentang kegiatan penyegaran dan simulasi kebakaran di satuan radar 214. Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan para Anggota agar dapat mengetahui dengan baik dan benar tentang cara pencegahan dini dalam menangulangi terjadinya kebakaran ringan juga sebagai wahana dalam melaksanakan pengecekan terhadap perlengkapan dan peralatan Lamja khususnya yang berperan dalam mencegah dan mengatasi terjadinya kebakaran.

Baca juga:  Komandan Lanud J.B Soedirman Pimpin Sertijab Pekas dan Ka IntelTNIT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel