Berita

Simulasi Mengatasi Ancaman Musuh di Pos Jaga

Dibaca: 41 Oleh 07 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 14 personel Detasemen Matra 2 Paskhas dipimpin Kapten Pas Trubus Dedy Nurcahya yang sehari hari menjabat sebagai Perwira Seksi Operasi Denmatra 2 Paskhas melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bertahan atau perlawanan di pos jaga apabila mendapat serangan dari musuh di Lapangan Dirgantara Lanud Abdulrachman Saleh. Jum’at (07/7).

Dalam kegiatan sosialisasi kali ini diawali dengan pemberian materi kepada seluruh personel Lanud Abdulrachman Saleh kemudian dilanjutkan dengan simulasi dilapangan bagaimana cara mengatasi apabila ada serangan lawan di pos jaga sehingga nantinya setiap satuan jajaran maupun insub yang berada di bawah lanud Abdulrachman dapat dipahami oleh setiap prajurit yang akan melaksanakan tugas jaga.

Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E selaku Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas menyampaikan kepada seluruh prajuritnya untuk senantiasa waspada dan menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga dapat mencegah dini adanya ancaman dari musuh kepada setiap prajurit Paskhas dan satuan.

Baca juga:  RUMKIT LANUD SURYADARMA KEMBALI LAYANANI PEMASANGAN KB MOW

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel