Berita

Sinergi Lanud Wiriadinata Dan Kodam III Siliwangi Vaksinasi Masyarakat Pangandaran

Dibaca: 1 Oleh 13 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 13 at 08.49.40 3
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata bersinergi dengan Kodam III Siliwangi melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat Pangandaran di SMP Negeri I Cijulang.

Kegiatan yang ditinjau langsung oleh Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Sjubiyanto, S.E., M.Si. dan didampingi Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata berlangsung dengan aman dan lancar,  Kabupaten Pangandaran dipilih untuk dilaksanakan vaksinasi gabungan karena merupakan daerah tujuan wisata yang sangat ramai oleh pengunjung pada hari-hari normal, untuk itu menjelang dibukanya kembali objek wisata  maka sesuai perintah dari komando atas, vaksinasi covid 19 di gencarkan dengan menggunakan protokol kesehatan  agar wisatawan dan pelaku pariwisata dapat aman dan nyaman dalam melakukan aktivitasnya.

Pada vaksinasi gabungan ini tercatat 731 orang berhasil memperoleh vaksin, dengan rincian 668 orang vaksinasi dosis pertama, dan 63 orang mendapatkan dosis kedua dengan jenis vaksin sinovac.   Selanjutnya Lettu Kes dr Arienta Kakes Lanud Wiriadinata menambahkan bahwa pada tanggal 13  dan 14 September ini Lanud Wiriadinata akan melaksanakan vaksinasi mandiri di SMAN 1 Parigi Pangandaran.

Baca juga:  Danlanud Dhomber Terima Kunjungan Tim Irjen TNI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel