Berita

Sinergi TNI Dan Masyarakat Melalui Fun Bike Di Ntb

Dibaca: 4 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Untuk memeriahkan peringatan HUT TNI ke-69, serta untuk lebih meningkatkan kesinergian antara TNI dan masyarakat khususnya warga masyarakat NTB, dilaksanakan kegiatan Fun Bike sejauh 10 Km dan Touring dengan route 69 Km, dan mengambil start dari Makorem 162 WB dan berakhir di lapangan Sangkareang, Mataram. Minggu, (29/9).

Dengan dilepas Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman, kegiatan Fun Bike yang juga serempak digelar di seluruh Indonesia ini, mengundang antusisasme serta minat dari masyarakat yang sangat fantastis ini terbukti dengan hadirnya puluhan ribu warga masyarakat NTB di garis start untuk ambil bagian dalam kegiatan fun bike maupun touring, dan melalui hadirnya puluhan ribu masyarakat ini menggambarkan kedekatan TNI dengan masyarakat NTB.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Gubernur NTB TGH Zainul Majdi, Kapolda NTB Brigjend Pol Srijono, Danlanal Mataram Kolonel Mar Suhono, Kadispers Lanud Rembiga Mayor Adm Titi Tri P, Kasrem 162/WB, Dandim jajaran Korem 162/WB, Ketua Koni NTB, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Keluarga Besar TNI Se-NTB.

Baca juga:  PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN ANGGOTA SAKA DIRGANTARA GUDEP SMA I BUNGURAN BARAT PULAU SEDANAU KWARCAB NATUNA

Melalui Fun Bike ini diharapkan sinergitas TNI dengan seluruh komponen dan lapisan masyarakat yang ada diwilayah NTB dapat terpelihara dengan baik, dan Bersama Rakyat TNI Kuat dan di 69 Tahun Usianya Tentara Nasional Indonesia semakin dicintai oleh Rakyat serta semakin solid dan militan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel