Berita

Sinergitas Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J dengan Bhayangkari Daerah NTT

Dibaca: 61 Oleh 28 Sep 2018Tidak ada komentar
Sinergitas Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J dengan Bhayangkari Daerah NTT
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Lapangan Voli Surya Dharma Lanud El Tari telah dilaksanakan olahraga bersama dalam rangka Sinergitas Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J dengan Bhayangkari Daerah NTT, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J, Wakil Ketua 1 Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J, Wakil Ketua 2 Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J, serta Ibu-ibu Bhayangkari, Persit, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari, Kamis (27/09).

Wakil Ketua 2 Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J Ny. Alvia Arief Hartono dalam sambutannya menyampaikan Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh ibu-ibu sekalian sebagai sarana komunikasi dan koordinasi dalam membangun kebersamaan antar istri anggota baik istri TNI maupun Polri.

Olahraga bersama ini, bertujuan untuk menjaga tali silahturahmi antara TNI dan Polri yang telah terjalin dengan baik serta diharapkan para istri-istri anggota baik TNI maupun Polri dapat menjalankan tugas-tugas organisasi maupun sebagai pendamping suami dengan lancar. Oleh karena itu kipah istri dalam rumah tangga memiliki peranan yang sangat penting dalam memberikan kenyamanan dan ketentraman dalam keluarga.

     

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel