Berita

Sinergitas Kunci Keamanan dan Kenyamanan di Bandara Lombok

Dibaca: 46 Oleh 16 Jun 2017Tidak ada komentar
Sinergitas Kunci Keamanan dan Kenyamanan di Bandara Lombok
#TNIAU 

TNI AU,  Guna memastikan kesiapan pengamanan untuk kenyamanan  selama Lebaran 2017 di Lombok Internasional Airport, bertempat di Lapangan Gedung Airport Fire Fighting & Rescue Bandara LIA digelar apel kesiapan posko lebaran terpadu 2017. (16/6)

Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc dalam arahannya pada saat apel menegaskan untuk terciptanya keamanan dan kenyamanan seluruh pengguna Bandara LIA selama lebaran 2017 ini agar selalu mengedepankan sinergitas antar satuan dan stakeholders lainnya karena kunci terciptanya kondisi aman, nyaman dan lancar selama arus mudik lebaran dan arus balik nanti adalah sinergitas yang positif .

Selain itu Danlanud juga berpesan kepada seluruh personel yang terlibat selama melaksanakan pengaman untuk selalu professional dan menunjukan sikap-sikap simpatik tanpa mengesampingkan unsur keamanan dan keselamatan dalam bertindak, selain itu seluruh personel dituntut selalu waspada sebagai upaya cegah dini hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan seluruh pengunjung bandara LIA.

Posko lebaran terpadu 2017 di Bandara ini melibatkan personil gabungan yang terdiri dari TNI AU, Angkasa Pura, TNI AD,  kepolisian, AVSEC, AIRNAV, AFFR LIA dan KKP Bandara. Turut hadir dalam gelar Kesiapan Posko Terpadu ini, GM Angkasa Pura LIA, Kapolres Lombok Tengah, Kadisops Lanud Rembiga dan beberapa pejabat stakeholders lainnya.

Baca juga:  Serah Terima Pengurus IKKT Ranting 06 Kosekhanudnas IV

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel