Berita

Sinergitas Lanud Rembiga Dengan Masyarakat Melalui Menembak Bersama

Dibaca: 3 Oleh 11 Des 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Guna meningkatkan sinergitas antara Lanud Rembiga dengan satuan TNI-Polri dan FKPD NTB juga masyarakat NTB demi terciptanya kerjasama yang lebih baik untuk lebih memajukan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Dengan diprakarsai oleh Danlanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA digelar latihan menembak bersama di Mako Satbrimobda NTB. Kamis (11/12).

Menembak bersama ini digelar bersamaan dengan Latihan menembak bagi perwira Lanud Rembiga, dan ini merupakan program dari Sie Opslat Lanud Rembiga guna memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak dari para perwira selain itu juga sebagai ajang bersilaturahmi bagi para perwira dengan FKPD NTB juga jajaran TNI-Polri di NTB juga perangkat sipil NTB lainnya dan diharapkan melalui latihan ini juga tumbuh dan tertanam dalam hati semangat bela Negara dan cinta tanah air dari para undangan.

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA diakhir latihan mengatakan menembak bersama ini diadakan selain untuk membina kemampuan menembak personel Lanud Rembiga, juga sebagai media untuk mempersatukan dan mempererat hubungan tali silaturahmi antara TNI-Polri dan FKPD juga warga masyarakat. Danlanud juga mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi tradisi yang baik dalam mempererat hubungan antar satuan TNI-Polri maupun dengan perangkat sipil lainnya, yang pada akhirnya dapat menciptakan keharmonisan dan keselarasan antar jajaran FKPD di NTB dengan Satuan TNI-Polri guna sama-sama bersatu memajukan NTB.

Baca juga:  Pomau Lanud Surabaya Adakan Sweeping

Turut hadir dalam latihan menembak bersama ini Wakapolda NTB, Kasrem 162/WB, Kabinda NTB, Kasatbrimobda NTB, Kepala Bea & Cukai NTB, Asintel Kajati NTB, Ka Imigrasi NTB, GM Gapura Angkasa, juga FKPD NTB lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel