Berita

Sinergitas Tim Vaksinator Dalam Serbuan Vaksin Lanud Supadio

Dibaca: 8 Oleh 24 Jul 2021Tidak ada komentar
KEDUA
#TNIAU 

TNI AU. Kekompakan tim vaksinator ditunjukkan dalam Serbuan Vaksin yang digelar Lanud Supadio di gedung Teddy Kustary dalam rangka peringatan Hari Bakti ke-74 TNI AU, Sabtu (24/07/2021).

Setidaknya 11 vaksinator terlibat dalam kegiatan tersebut. Mereka berasal dari berbagai instansi pemerintahan di wilayah Kalimantan Barat seperti Kodam XII/Tanjungpura, Lantamal XII Pontianak, Polda Kalbar dan Pemkab Kubu Raya.

Seperti halnya PNS Diana dari RSAU dr. Mohammad Sutomo yang menjadi salah satu vaksinator, mengungkapkan kebanggaannya bisa bahu-membahu mendukung program pemerintah tersebut.

“Tentunya dengan berperan aktif dan bekerja bersama tim vaksinator lain menjadi kebanggaan tersendiri karena secara langsung bisa membantu masyarakat umum memperoleh kekebalan dalam melawan pandemi ini,” ungkapnya.

Dalam Serbuan Vaksin yang digelar, sinergitas para tim vaksinator berhasil menyuntik hingga 1000 orang menggunakan jenis vaksin Sinovac baik kepada masyarakat yang berusia 18 tahun keatas maupun anak berusia 12-17 tahun.

KEDUA1

KEDUA1

Baca juga:  Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-72 TNI Angkatan Udara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel