Berita

Sinergitas TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja Se Kota Palembang

Dibaca: 4 Oleh 27 Apr 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memberika rasa aman kepada masyarakat kota Palembang, pada kesempatan kali ini Instansi TNI, Polri dan satuan Polisi Pamong Praja kota Palembang melaksanakan olah raga bersama yang diadakan di Lapangan Mako Lanud Palembang, Jumat (27/4).

Acara tersebut dihadiri oleh pimpinan TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja diantaranya Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Adam Suharto, Dandim Kota Palembang Letkol Infanteri Dody, Danlanal Palembang Letko ( P ) I.G Merta Yasa, Kapoltabes Palembang Kombes Pol S. Ginting, Kasat Pol PP Kota Palembang Drs.H. Aris Saputra, M.Si serta unsur muspida Kota Palembang lainnya.

Dalam sambutan Danlanud pada acara tersebut mengatakan bahwa “ kegiatan ini jangan hanya dilaksanakan dengan perintah atasan saja akan tetapi kegiatan ini bertujuan agar sesama instansi TNI, Polri dan unsur muspida lainya dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi kedepannya dan diharapkan diantara kita semua ini bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya, dan yang tidak kalah pentingnya semua pihak dapat menahan diri agar kita tidak mudah terpancing dan menghindari perselisihan diantara satuan dan semua itu nantinya dapat merugikan kita semua “, tegas Komandan Lanud. Setelah melaksanakan olah raga bersama acara selanjutnya dilajutkan dengan mancing bersama di kolam pemancing Lanud Palembang. Acara olah raga bersama tersebut berjalan dengan meriah dan penuh kehangatan.

 

Baca juga:  Rapid Test Covid-19 bagi Personel Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel