Berita

Sinergitas TNI-POLRI Di NTB

Dibaca: 8 Oleh 27 Nov 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri di NTB, bertempat di Mapolda Nusa Tenggara Barat, Kamis (27/11) Seluruh personel Lanud Rembiga baik Perwira, Bintara maupun Tamtama mengikuti kegiatan pelatihan NAC (Neuro Associative Conditioning). Giat ini juga diikuti oleh personel dari Korem 162 Wirabhakti juga personel dari Lanal Mataram dan personel Polda NTB.

Giat ini juga dihadiri Wakapolda NTB Kombes Pol Bambang Rudi P, Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman, Danlanal Mataram Kolonel Mar Suhono, Danlanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA juga pejabat TNI-Polri Se-NTB.

NAC System ini merupakan pendekatan revolusioner dalam pengembangan diri dan komunikasi umat manusia sehingga mengubah cara berpikir, memberikan kemudahan dalam memodifikasi pola pikir dan perilaku sesuai keinginan. kegiatan NAC ini sebagai bentuk implementasi dari kebijakan Presiden RI Joko Widodo, dimana salah satu program kerjanya adalah revolusi mental.

Neuro Asociation Conditioning (NAC) ini berarti merubah pola pikir menjadi lebih baik, dimana yang jadi tolak ukur pencapaian dari program ini, jika peserta tidak berdiam diri tapi menerapkan apa yang telah didapatkan dalam kegiatan dan Jika hati segenap personel TNI-Polri sudah tertanamkan empati, tentunya konflik tak perlu terjadi sebab jika terjadi konflik, banyak kerugian yang diderita oleh semua pihak. Dan yang paling merugi adalah masyarakat, untuk itu giat ini digelar guna menjalin sinergitas antara TNI-Polri di NTB sehingga lebih solid lagi.

Baca juga:  Pangkoopsau I : ISIS Bertentangan dengan Pancasila.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel