TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sinergitas TNI-POLRI di Tanah Raja-Raja

Fun Bike Lanud Pattimura 2018

TNI AU.    Lanud Pattimura mengadakan Semarak Fun Bike 2018 dalam rangka “Memperingati Hari Bhakti TNI AU ke-71 dan HUT Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018” yang finish di Club House Lanud Pattimura, Ambon, Sabtu (11/8).

Dalam sambutan sebelum melepas rombongan peserta Fun Bike ini, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Antariksa Anondo, S.E., M.Tr.(Han) mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut menyemarakan acara Semarak Fun Bike 2018 dalam rangka “Memperingati Hari Bhakti TNI AU ke-71 dan HUT Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018”.

Lebih lanjut, Danlanud mengatakan dengan acara ini semoga solidaritas antara TNI-Polri serta masyarakat khususnya di kota Ambon akan semakin kuat dan kokoh. Dan dengan Semarak Fun Bike dapat terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik untuk kemajuan kota Ambon.

Dalam acara yang diikuti oleh sekitar 250 peserta ini turut berpartisipasi sejumlah Forkopimda Provinsi Maluku, yakni: Kapolda Maluku, Wakapolda Maluku, Aslog Kodam XVI/Pattimura, Wadanlantamal IX Ambon, Irwasda Polda Maluku, Kasat Brimobda Maluku, Kabasarnas Ambon, dan Muspida Forkopimda Provinsi Maluku lainnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Sinergitas TNI-POLRI di Tanah Raja-Raja