Berita

Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda, dalam Perangi Covid-19 di Kota Sabang

Dibaca: 21 Oleh 13 Jul 2020Tidak ada komentar
Sinergitas TNI-POLRI Dan Forkopimda, Dalam Perangi COVID-19 DiKota Sabang.
#TNIAU 

TNI AU. Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir memiliki dampak yang sangat besar meskipun sudah diberlakukan tatanan kehidupan baru new normal sebagian orang harus tidak berkarya bertempat di Kantor Walikota Sabang Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto hadiri pemberian sembako dampak Covid-19, Senin (13/07/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan pemberian sembako secara simbolis dampak Covid-19 di halaman Kantor Walikota Sabang dihadiri oleh Bapak Walikota Sabang, Sekretaris Daerah, Danlanal Sabang, Komandan Lanud Maimun Saleh, Dansatrad 233 Sabang, Dandim, Kajari, Wakapolres, Danlanudal, Kafasharkan, serta jajaran Forkopimda, dan para Keuchik seluruh Kota Sabang. Kegiatan tersebut dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Pemberian sembako secara simbolis oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto kepada masyarakat Kota Sabang dampak Covid-19 berupa beras, minyak goreng, dan telor. Disela- sela pemberian sembako Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto memberikan motifasi kepada salah satu warga yang menerimanya, semoga sembako ini bisa bermanfaat bagi keluarga bapak karena bapak sebagai tulang punggung keluarga harus tetap semangat jangan mudah menyerah, dan yang paling penting marilah kita meminta kepada Allah SWT semoga Covid-19 ini segera berakhir, pesannya.

Baca juga:  Kodiklatau terima kunjungan Pasis Suspajemen A-28

Walikota Sabang mengatakan bahwa pelaksanaan pemberian sembako ini tujuannya untuk meringankan beban bagi masyarakat kurang mampu akibat dampak wabah Covid-19 khususnya di Kota Sabang. Alhamdulilah dengan bersinergi seluruh komponen Forkopimda kota Sabang kita bisa untuk perangi wabah Covid-19 ini yang sampai saat ini belum berakhir.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel