Berita

Sinergitas TNI-Polri, Lanud Sugiri Sukani dan Polsek Jatiwangi Majalengka Melaksanakan Kegiatan Berbagi Takjil dan Sembako Gratis

Dibaca: 36 Oleh 13 Mei 2020Tidak ada komentar
Sinergitas TNI-Polri, Lanud Sugiri Sukani dan Polsek Jatiwangi Majalengka Melaksanakan Kegiatan Berbagi Takjil dan Sembako Gratis
#TNIAU 

TNI AU. Di Bulan Suci Ramadhan ini Sinergitas TNI-Polri ditunjukan oleh Prajurit Lanud Sugiri Sukani bersama Polsek Jatiwangi, Majalengka dalam melaksanakan kegiatan bertajuk “Berbagi Takjil dan Sembako Gratis” kepada warga dan masyarakat Majalengka yang membutuhkan dalam situasi Pandemi Covid – 19, Kamis (7/5).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sugiri Sukani Mayor Adm Yunus, S.Sos. dan Kapolsek Jatiwangi  Kompol Asep S. Fiqih, S.H., kegiatan diawali dengan membagikan ratusan paket takjil dan sembako gratis yang dibagikan kepada para tukang ojek yang sedang mangkal di Perempatan Jatiwangi Jalan Lanud Sugiri Sukani dan di sepanjang Jalan Lanud Sugiri Sukani.

Kadispers Lanud Sugiri Sukani menjelaskan bahwa kegiatan Berbagi Takjil dan Sembako Gratis ini, merupakan kegiatan gabungan antara anggota Lanud Sugiri Sukani dan anggota Polsek Jatiwangi, Majalengka sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam mempererat silaturahmi antara satu sama lainnya, yang mana apa yang dilakukan ini juga dalam rangka indahnya berbagi dibulan suci Ramadhan 1441 H/ 2020 M.

Baca juga:  Peringatan Harkitnas 2019 “Bangkit dan Bersatu”

“Selain membagikan takjil dan sembako gratis, ratusan masker pun habis dibagikan kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan, dan Alhamdulillah ratusan paket takjil dan sembako gratis, serta masker telah kami bagikan, semoga apa yang dilakukan ini dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan dalam situasi Pandemi Covid -19 dan selalu ada dalam ridho-Nya. ” ujarnya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel