Berita

Sinergitas TNI Polri, Wara Lanud Wiriadinata dan Polwan Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Kegiatan Berbagi Takjil Gratis

Dibaca: 31 Oleh 06 Mei 2020Tidak ada komentar
Sinergitas TNI Polri, Wara Lanud Wiriadinata Dan Polwan Polres Tasikmalaya Kota Laksanakan Kegiatan Berbagi Takjil Gratis
#TNIAU 

TNI AU. Bulan suci Ramadhan 1441 H/ 2020 M, sinergitas TNI Polri yang ditunjukan oleh Prajurit Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) Lanud Wiriadinata bersama Polisi Wanita (Polwan) Polres Tasikmalaya Kota dalam melaksanakan kegiatan bertajuk “Berbagi Takjil Gratis” kepada warga masyarakat Kota Tasikmalaya yang membutuhkan dalam situasi Pandemi Covid-19. Selasa, (5/5/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Bakor Wara Lanud Wiriadinata Peltu Kuswati dan Kasubag Pers Polres Tasikmalaya Kota AKP Sulis Setyaningsih, dengan diawali membagikan ratusan paket takjil gratis yang dibagikan kepada para tukang ojek yang sedang mangkal di pertigaan Jln. Letjen H. Mashudi depan pintu masuk Mako Lanud Wiriadinata dan dilanjutkan dengan membagikan takjil secara langsung ke rumah warga masing-masing (door to door) di daerah kecamatan Taman Sari Kota Tasikmalaya.

Bakor Wara Lanud Wiriadinata Peltu Kuswati menjelaskan bahwa kegiatan Berbagi Takjil Gratis ini, merupakan kegiatan gabungan antara Wara Lanud Wiriadinata dan Polwan Polres Tasikmalaya Kota sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dalam mempererat silaturahmi antara satu sama lainnya. Yang mana, apa yang kita lakukan ini dalam rangka indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan 1441 H/2020 M.

Baca juga:  TNI AU Kirimkan Personel Dalam Rangka Karya Bakti HUT Ke-71 TNI

“Alhamdulillah ratusan paket takjil gratis telah kami bagikan, semoga apa yang dilakukan ini dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan dalam situasi Pandemi Covid-19 dan selalu ada dalam ridho-Nya.” Jelasnya.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel