Berita

Sinergitas TNI,Polri, dan Komunitas Bandara di Lanud I Gusti Ngurah

Dibaca: 34 Oleh 14 Okt 2020Tidak ada komentar
Sinergitas TNI,Polri, dan Komunitas Bandara di Lanud I Gusti Ngurah
#TNIAU 

TNI AU. Untuk mempererat hubungan antar satuan TNI, Polri, dan Instansi Komunitas Bandara, Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Radar Soeharsono selaku Dansatsubsatgas Bandara I Gusti Ngurah Rai menggelar acara tali silahturahmi sinergitas antara TNI, Polri dan komunitas Bandara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai Rabu, (14-10-2020).

Sebelumnya kegiatan diawali dengan gowes bersama oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya, Irdam IX/Udayana Brigjen TNI Dr. Arudji Anwar, S.H.,M.H , para pejabat Kodam IX Udayana, Lanal Denpasar, start dari Makodam dan finish di Base Ops Lanud.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, GM Angkasa Pura I Herry A.Y. Sikado, GM Air Nav Kristanto, Bea Cukai Bandara, Imigrasi Bandara, dan Instansi lainnya yang tergabung dalam komunitas Bandara.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara mengucapkan banyak terima kasih kepada Danlanud I Gusti Ngurah Rai beserta Staf yang telah mempersiapkan acara dengan sebaik-baiknya. Panglima juga menyampaikan acara ini termasuk  dalam rangka syukuran HUT TNI yang ke-75 yang telah dilaksanakan dalam kondisi keterbatasan.

Baca juga:  Danlanud Halim jadi Pembicara Pembuka Webinar RSAU dr. Esnawan Antariksa

Dengan menjalin silahturahmi Sinergitas TNI dan Polri serta instansi terkait semoga selalu tetap kompak dan bekerjasama dalam melaksankan tugas sebagai abdi negara demi Negara kesatuan Republik Indonesia.

Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Radar Soeharsono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam IX/Udayana beserta jajaran, Kapolresta Denpasar dan kepada instansi yang tergabung dalam komunitas Bandara yang dapat hadir dalam acara ini semoga kedepannya silahturahmi yang sudah dibina selama ini akan selalu tetap terjaga.

Masih dalam suasana pandemi Covid 19 kegiatan tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Sinergitas TNI,Polri, dan Komunitas Bandara di Lanud I Gusti Ngurah

Pangdam IX/Udayana beserta jajaran  disambut oleh Danlanud saat tiba di Base Ops Lanud

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel