Berita

Singapore Armed Force ke Dispenau

Oleh 26 Mei 2010 No Comments
#TNIAU 

Kunjungan Delegasi Singapore Armed Force ke Dispenau

 

Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsma TNI Daryatmo menerima kunjungan kerja Delegasi Singapore Armed Force (SAF) yang dipimpin Kolonel Tony Teo didampingi Atase Pertahanan SAF di Ruang Rapat Dispenau, Cilangkap Jakarta, Rabu (25/4). Kunjungan ini dimaksudkan untuk melakukan studi banding tentang kegiatan kepenerangan yang dilakukan Jajaran penerangan TNI umumnya dan TNI AU khususnya.

 

Marsma TNI Daryatmo kepada tamunya dari SAF memberikan penjelasan tentang tugas-tugas yang dilaksanakan Dispenau dalam upaya mewujudkan citra positif TNI AU dikalangan masyarakat serta bagaimana menggalang insan media massa agar dapat bersinergi dengan Dispenau untuk mempublikasikan pembangunan yang dilakukan TNI AU.

 

Kolonel Tony beserta delegasi SAF lainnya mendapat kesempatan untuk melihat produk-produk penerangan yang dihasilkan Dispenau seperti buku-buku serta foto-foto dan video kegiatan TNI AU. Sebelum mengakhiri kunjungannya terlebih dahulu saling memberikan cinderamata berupa plakat lambang angkatan masing-masing.

Komentar