Berita

Sipelut Dua Pendidikan Di Wingdikum

Dibaca: 5 Oleh 03 Feb 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat ruang kelas Skadik 502 Wingdikum, Jakarta. Senin (2/2) Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey memimpin sidang penentuan lulus dan tidak lulus dua pendidikan. Kedua pendidikan itu antara lain Sekolah Kejuruan Bintara (Sejurba) Hukum angkatan ke-8 dan Pemotretan Udara (Potrud) angkatan ke-9.

“Aspek penilaian yang menunjang kelulusan siswa terdiri atas nilai akademis, nilai kepribadian dan nilai kesegaran jasmani. Dimana setiap aspek saling berkaitan satu dengan lainnya,” ujarnya. Sehingga, katanya, untuk lulus dari pendidikan ini setiap siswa harus mencapai nilai yang telah ditentukan.

Danwingdikum berharap agar nilai yang diberikan para Instruktur atau tenaga pendidik bersifat obyektif dan sesuai aplikasi para siswa baik di kelas maupun di lapangan. Hal ini ditegaskan mengingat Wingdikum sebagai wadah untuk mencetak prajurit-prajurit yang siap pakai di kesatuannya nanti, sehingga diharapkan dari sidang ini mampu menghasilkan Prajurit TNI Angkatan Udara yang berkualitas dan handal.

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO ANTAR WADANJEN KOPASSUS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel