Berita

SIPELUT SUSPA ANGKUTAN ANGKATAN KE-11

Dibaca: 19 Oleh 09 Apr 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Mako Wingdiktekkal, dilaksanakan sidang penentuan lulus dan tidak lulus (Sipelut) Kursus Perwira (Suspa) Angkutan angkatan ke-11, Kalijati. Senin (8/4). Dipimpin Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc dan di hadiri Danskadik 301 Wingdiktekkal Letkol Kal Ir. Radjasa Arimurti, Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra Komar, Kadispers Wingdiktekkal Mayor Adm Edi Purnomo, S.IP., Kasikal Mayor Kal W. Hendratoko, Kasibinjas Mayor Kes Yose Rizal, Kasubsipsi Kapten Kes Eko Sugiarto, S.Psi, para pembina dan instruktur Skadik 301 Wingdiktekkal,

Menurut Danwingdiktekkal, lulus atau tidak lulusnya siswa ditentukan dari tiga penilaian yaitu nilai akademis, nilai kepribadian serta nilai kesamaptaan jasmani dan melalui sidang ini juga akan ditentukan siswa terbaik dari masing-masing pendidikan dengan melihat ketiga penilaian tersebut. “Penilaian akan dilaksanakan secara obyektif sesuai keadaan di lapangan, karena melalui merekalah Wingdiktekkal akan dinilai,” tegasnya.

Pendidikan Suspa Angkutan ini diikuti sebanyak 15 Perwira siswa yang telah melaksanakan pendidikan selama dua bulan dengan dibekali ilmu pengetahuan dan keterampilan mengenai bidang angkutan baik teori maupun praktek di kelas dan di lapangan.

Baca juga:  Lanud Roesmin Latihan Penanganan “Force Down”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel