Berita

SISWA BANDUNG PILOT ACADEMY KUNJUNGI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 17 Oleh 26 Feb 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

26 orang Siswa Bandung Pilot Academy (BPA) dengan dua orang pendamping dipimpin Marsda TNI (Pur) Barkah, Kepala Sekolah BPA mengunjungi Lanud Suryadarma, Kalijati, belum lama ini, diterima Kadisops Letkol Pnb Agus Setiawan didampingi, Dan Skadron Udara 7, Letkol Pnb Khairun Aslam, Kadispers, Letkol Adm Edy Affandi dan pejabat lainnya. Ke 26 Siswa tersebut sebagian dari jumlah Siswa BPA Angkatan VI yang baru menyelesaikan pendidikan ground shool untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

Pada kesempatan tersebut Kadisops atas nama Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi, S AP menyambut gembira kedatangan Para Siswa BPA yang telah memilih Sekbang TNI/TNI AU yang berada di Skadron Udara 7 untuk studi banding dan memberikan gambaran tentang pelaksanaan Sekbang di lingkungan TNI.

Selain kunjungan di Skadron Udara 7, rombongan selanjutnya meninjau Musieum Amerta Dirgantara Mandala tempat penyimpanan pesawat tua yang pernah dioperasikan TNI AU sejak perang kemerdekaan dan Museum Rumah Sejarah Kalijati, tempat menyerahnya pemerintah Belanda kepada Tentara Jepang pada tahun 1942 sebelum melanjutkan perjalanan kembali ke Kampus Bandung Pilot Academy di Bandung.

Baca juga:  HINDARI TINDAKAN YANG BERTENTANGAN DENGAN HUKUM

Sebelum peninjauan Ketua Senat Siswa BPA mjenyerahkan cinderamata untuk Komandan Lanud, diterima Kadisops dan penyerahan cinderamata kepada Dan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Khairun Aslam.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel