Berita

Siswa Baru Laksanakan MOS

Dibaca: 9 Oleh 12 Jul 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kepala Sekolah SMK Penerbangan Mayor Sus Margono mewakili Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, Senin (11/7) membuka Masa Orientasi Siswa (MOS) bagi siswa baru di SMP Angkasa, SMU Angkasa dan SMK Penerbangan Adisutjipto Tahun Ajaran 2011.

Pembukaan MOS bagi sekolah di bawah Yayasan Ardhya Garini ini diawali dengan Apel Bersama yang dilaksanakan di Lapangan SMK Penerbangan Adisutjipto Yogyakartra dan diikuti sebanyak 443 siswa yang terdiri dari 108 siswa SMP, 55 siswa SMU dan siswa SMK sejumlah 280 anak.

Komandan Lanud dalam sambutan terulisnya yang dibacakan Kepala Sekolah SMK Penerbangan mengatakan penyelenggaraan MOS dimaksudkan untuk mengenalkan kepada siswa baru tentang tata tertib, kebersihan, kerapian ataupun sopan santun di lingkungan sekolah baru.

Lebih lanjut Komandan Lanud mengharapkan melalui MOS, para siswa dapat segera beradaptasi secepatnya dengan lingkungan sekolahnya masing-masing, sehingga nantinya akan mempermudah para siswa dalam mengikuti proses belajar.

Sementara Ketua Yasarini Lanud Adisutjipto Ibu Abdul Muis berpesan agar para siswa memiliki semangat juang dan semangat belajar yang tinggi. ”Bekerja keraslah selalu dan berbuat yang terbaik, karena apabila kalian telah bekerja keras dan berbuat yang terbaik, maka keberhasilan akan mengikutinya,” terangnya.

Baca juga:  LANUD HUSEIN SASTRANEGARA PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1435 H

Dalam rangkaian kegiatan MOS, para siswa baru diajak berkunjung ke beberapa obyek di lingkungan Lanud Adisutjipto diantaranya ke Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala dan SkadronTeknik 043.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel