Berita

Siswa Baru Laksanakan MOS

Dibaca: 12 Oleh 13 Jul 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Sekolah SMU Angkasa Letkol Kes Yulianto Hadi mewakili Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja membuka Masa Orientasi Siswa (MOS) bagi siswa baru di SMP Angkasa, SMU Angkasa dan SMK Penerbangan Adisutjipto Tahun Ajaran 2010. Pembukaan MOS bagi sekolah di bawah Yayasan Ardhya Garini ini dikemas dalam acara Apel Bersama dan di laksanakan di Lapangan SMK Penerbangan Adisutjipto Yogyakartra, Senin (12/7).

Di hadapan 413 siswa baru, Komandan Lanud dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Sekolah SMU Angkasa mengatakan penyelenggaraan MOS dimaksudkan untuk mengenalkan kepada siswa baru tentang tata tertib, kebersihan, kerapian ataupun sopan santun di lingkungan sekolah baru.

Lebih lanjut Komandan Lanud mengharapkan melalui MOS, para siswa dapat segera beradaptasi secepatnya dengan lingkungan sekolahnya masing-masing, sehingga nantinya akan mempermudah para siswa dalam mengikuti proses belajar.

Dalam rangkaian kegiatan MOS, para siswa baru diajak berkunjung ke beberapa obyek di lingkungan Lanud Adisutjipto diantaranya ke Museum Dirgantara Mandala dan SkadronTeknik 043 serta ke Akademi Angkatan Udara.

Baca juga:  APEL EMBUN SETUKPA 13 “Kepompong Berubah Jadi Kupu-kupu”

Sementara Kepala Sekolah SMU Angkasa menilai dalam pelaksanaan MOS terkandung nilai-nilai positif yang sangat berguna bagi siswa baru dalam rangka mengenal lingkungan sekolahnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel