Berita

Siswa KPTPH Angkatan 13 Akhiri Pendidikan di Skadron Udara 7

Dibaca: 10 Oleh 11 Apr 2011Tidak ada komentar
Siswa KPTPH Angkatan 13 Akhiri Pendidikan di Skadron Udara 7
#TNIAU 

Enam perwira siswa Kursus Pengenalan Terbang Pesawat Helikopter (KPTPH) Angkatan ke-13 di Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma, Subang, Jumat siang (8/4) mengakhiri pendidikan melalui upacara penutupan pendidikan di Apron Skadron Udara 7. Upacara ditandai dengan pelepasan tanda siswa yang diwakili Letnan Dua Pnb Arif Khoirudin dari Skadron Udara 8 Lanud Atang Senjaya, Bogor oleh inspektur upacara Letnan Kolonel Pnb Daan Sulfi Msi., mewakili Komandan Lanud Suryadarma.  

Dalam amanatnya inspektur upacara menyatakan ucapan selamat kepada enam siswa KPTPH yang telah menyelesaikan pendidikan yang dimulai sejak Bulan Agustus 2010 lalu. Ditambahkan ditutupnya pendidikan KPTPH berarti predikat sebagai penerbang helikopter militer telah disandang dengan sesungguhnya. Oleh karena itu, dengan bekal pengetahuan, ketrampilan dan kemampuan dasar tersebut harus diasah melalui latihan secara terus-menerus di satuan. 

Usai upacara penutupan dilaksanakan jabatan tangan dengan enam mantan siswa KPTPH Angkatan ke-13 oleh pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal serta segenap personel Skadron Udara 7.  Sebagai akhir acara bertempat di halaman parkir Skadron Udara 7 diadakan ramah-tamah dan acara hiburan. 

Baca juga:  CEK FISIK KENDARAAN DINAS DAN PRIBADI ANGGOTA KOOPSAU II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel