Berita

Siswa Principal Warfare Officar Berkunjung Ke Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 4 Oleh 22 Apr 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak 22 siswa Selapa PWO (Principal Warfare Officar) Tahun Anggaran 2015 dari Selapa Pusdiklapa kodikopsla Kobangdikal dibawah pimpinan Komandan Selapa Letkol Laut (P) Kelik H melaksanakan kunjungan ke Pusdiklathanudnas Surabaya, Selasa (21/4).

Rombongan tiba di Pusdiklathanudnas langsung diterima oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha dan para Direktur.

Pada kesempatan tersebut siswa langsung masuk kelas dan menerima materi pelajaran Operasi Pertahanan Udara dengan Instruktur Letkol Lek Fajri Umar (Dirdiklat). Materi pelajaran tersebut merupakan rangkaian kunjungan para siswa ke Pusdiklathanudnas, karena selain materi teori dikelas akan dilaksanakan juga pelajaran praktek yang akan dilaksanakan di Ruang ADBTS (Air Defence Battle Training System).

Menurut Komandan Selapa Letkol Laut (P) Kelik H bahwa siswa Selapa PWO ini dilaksanakan selama tiga setengah bulan bertempat di Kobangdikal yang mempelajari Besik Utama Peperangan, Anti Udara, Anti Kapal Permukaan, Anti Kapal Selam dan Pernika.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Serahkan Alat Semprot Desinfektan dan Thermometer Infrared  di Lanud Sjamsudin Noor  

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel