Berita

Siswa Sd Santo Yoseph Kunjungi Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 23 Oleh 05 Okt 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 122 siswa beserta tiga orang guru dan pembimbing Sekolah dasar (SD) Santo Yoseph 2 Denpasar, Bali yang berlokasi di Jalan Serma Kawi 2 Denpasar, melaksanakan kunjungan ke Base Ops Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai. Rabu, (30/9). Kedatangan mereka disambut oleh Kepala Seksi Operasi dan Latihan (Kasi Opslat) Lanud Ngurah Rai Mayor Tek Yudha Deliyanto, Kepala Seksi Pembinaan Potensi Dirgantara (Kasi Binpotdirga) Mayor Tek Suroso beserta staf serta beberapa perwira lainnya .

Pada kesempatan tersebut, bertempat di ruang loby Base Ops Lanud Ngurah Rai Kasi Opslat Lanud Ngurah Rai Mayor Tek Yudha Deliyanto dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan lebih luas lagi bagi para siswa tentang TNI AU khususnya di Lanud Ngurah Rai.

Sedangkan bapak Nyoman Dasa perwakilan dari pihak sekolah mengatakan kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai program sekolah sambil mengisi kegiatan jeda tengah smester tahunpelajaran 2015-2016, supaya para siswa dapat lebih mengenal dan mengetahui secara langsung tentang keberadaan Lanud Ngurah Rai di Bali.

Baca juga:  Kunjungan Kasau Bersama Dankorpaskhasau Dan Rombongan Ke Batalyon Komando 462 Paskhas

para siswa beserta guru dan pembimbing yang ikut dalam kunjungan tersebut juga mendapat penjelasan serta menyaksikan peragaan seragam pakaian dinas TNI Angkatan Udara yaitu seragam PDU I, seragam PDU IV, seragam PDU Parade, seragam PDH, seragam Pomau, seragam Overall, seragam PDL Paskhasau, dan seragam PDL TNI serta seragam PDL AU dan mendapat penjelasan secara singkat tentang sejarah, peran dan tugas Lanud Ngurah Rai, oleh Kasibinpotdirga Mayor Tek Suroso dan Letda Sus Diane.

Di depan Base Ops ini para siswa dan rombongan mendapat kesempatan untuk mengunjungi dan melihat serta memasuki pesawat Heli Bolco 105 Basarnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel