Berita

Siswa SDN 02 Malangjiwan Kunjungi Museum Opsir Muda Udara I Adi Soemarmo Wiryokusumo

Dibaca: 7 Oleh 23 Jan 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 38 siswa kelas 6 SDN 02 Malangjiwan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar mengunjungi museum Opsir Muda Udara I Adi Soemarmo Wiryokusumo, Lanud Adi Soemarmo, Kamis (19/1). Kunjungan para siswa yang dipimpin Ny. Yuni Himawati ini diterima oleh Pgs. Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak ) Kapten Sus Mugiyanto beserta staf Pentak.

Menurut ketua rombongan yang juga guru pendamping Ny. Yuni Himawati S.Pd., mengatakan tujuan para siswa mengadakan kunjungan ke museum Opsir Muda Udara I Adi Soemarmo Wiryokusumo ini adalah untuk memberikan bekal dan pengetahuan tentang dunia kedirgantaraan.

Sedangkan Pgs. Kapentak kepada para siswa dan guru pendamping menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya di Museum Opsir Muda Udara I Adi Soemarmo Wiryokusumo, semoga dengan kunjungan ini bisa memberikan manfaat edukasi dan pengetahuan kepada para siswa serta nantinya akan tertarik untuk menjadi anggota TNI AU atau mencintai olah raga dirgantara, jelasnya.

Dalam kunjungan ke museum ini para siswa didampingi oleh dua orang guru dan lima orang perwakilan orang tua murid. Seusai menerima ucapan selamat datang dan informasi umum mengenai keberadaan museum dari Pgs.Kapentak dilanjutkan melihat-lihat koleksi yang ada di museum dengan didampingi staf Pentak.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Laksanakan Dikkualsus Juru Montir Udara

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel