Berita

Siswa Sejurba Laksanakan Masa Oreintasi di Mawingdikum

Dibaca: 16 Oleh 14 Jan 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak 50 Siswa Sekolah Kejuruan Bintara ( Sejurba) Pengolah Data Elektonik (PDE) angkatan ke-28, Sejurba intel TNI Angkatan Udara ke 22, Sejurba PLLU ke-24, Sejurba Adminku ke 21 dan Sejurba Adminpers ke-24 yang sedang melaksanakan pendidikan di Skadron Pendidikan 501 dan 503 di Wing Pendidikan Umum, Senin, (14/1), selama tiga minggu melaksanakan masa orientasi di sekitar wilayah Lanud Atang Sendjdja, Semplak, Bogor. Kegiatan orientasi tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Skadik 503 Letkol Adm M Bakhrong, S.E., M.M. beserta para pelatih dan Pembina dari Skadik 501 dan 503 Wingdikum.

Kegiatan orientasi ini harus dilaksanakan oleh para siswa yang akan melaksanakan pendidikan di Skadik jajaran Wingdikum, dengan tujuan agar para siswa selalu respek dan loyal terhadap para pelatih dan pembina, disiplin, memiliki sikap mental dan tingkah laku yang baik, serta mengetahui dan mengenal lingkungan sekitar.

Maka pada kesempatan tersebut Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E, memberikan pengarahan. Dalam arahannya Danwingdikum menekankan agar para siswa melaksanakan kegiatan orientasi ini dengan baik dan penuh kesungguhan sehingga kegiatan ini menjadi awal yang baik dalam mengikuti pendidikan selama di Wingdikum.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan diantara para siswa, meningkatkan jiwa korsa, serta meningkatkan kesiapan fisik, memiliki semangat pengabdian, disiplin yang tinggi, dan mental serta disiplin yang kuat dan kokoh”. Kata Danwingdikum.

Keterangan gambar : Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. saat memberikan pengarahan kepada para siswa Sejurba . (Pentak Wingdikum)

Baca juga:  Danlanud Hadiri Batik in The Cave, Amazing Golaga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel