Berita

Siswa Sejurba Pomau Ikuti Sweeping

Dibaca: 9 Oleh 03 Feb 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Adisutjipto, Jumat (3/2) mengadakan sweeping kendaraan bermotor dan kelengkapan identitas diri anggota Lanud Adisutjipto. Sweeping yang digelar sebelum pelaksanaan Apel Pagi ini dipusatkan di tiga tempat, yaitu halaman BMP Lapangan, Sentral Komunikasi dan depan Mess Merpati.

Pelaksanaan sweeping melibatkan seluruh personel Satpomau dan diikuti 13 siswa Sekolah Kejuruan Bintara (Sejurba) Polisi Militer Angkatan Udara Angkatan ke-25 yang sedang melaksanakan Latihan Taktis (Lattis) di Lanud Adisutjipto.

Komandan Satuan Polisis Militer Lanud Adisutjipto Mayor Pom Deni Darmawan saat memantau sweeping menjelaskan, Lattis siswa Sejurba Pom dari Skadik 405 Lanud Adisoemarmo ini dilaksanakan mulai tanggal 2 hingga 5 Februari 2012 mendatang.

Selama berada di Lanud Adisutjipto, tutur Dansatpomau, para siswa akan mengadakan berbagai kegiatan, diantaranya pengamanan objek-objek vital, patroli malam, pengetahuan Hartib, Idik dan Pamfik serta peragaan pelacakan Kriminal dengan menggunakan Satwa Brigan dengan sasaran kegiatan Base Ops lanud Adisutjipto, BMP, Hanggar dan Shelter Pesawat serta Pos-pos Penjagaan Polisi Militer.

Baca juga:  Kasau Tinjau Langsung Pembangunan Makoopsau III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel