Berita

Siswa Sejursarta Radar A-35 Laksanakan Lattis di Satrad 215 Congot

SISWA SEJURSARTA RADAR A-35 LAKSANAKAN LATTIS DI SATRAD 215 CONGOT
#TNIAU 

TNI AU.  Sebanyak 20 siswa Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) Radar Angkatan ke-35 dari Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo melaksanakan latihan praktis di Satrad 215 Congot dan diterima langsung oleh Komandan Satrad 215 Congot Mayor Lek Kunto W. Latihan Praktis ini dilaksanakan selama delapan belas hari ke depan dari tanggal 28 Januari sampai dengan 14 Februari 2020. Selasa (28/1/2020)

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., M.M.,  yang dibacakan Kasiops Skadik 402 Mayor Lek Rumanto Gunardi mewakili Komandan Skadik 402 Mayor Lek Affan Heri., S.T., menyampaikan bahwa tujuan  pelaksanaan Latihan Praktis  di satuan radar 215 congot  yaitu untuk memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan kepada para siswa, agar dapat melaksanakan praktek  lapangan dengan system radar yang sebenarnya, guna meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dasar sebagai pelaksana dalam bidang radar.

Dari tujuan tersebut diharapkan nantinya seluruh siswa dapat melaksanakan tugas sebagai pelaksana pemula montir dalam bidang pemeliharaan radar yang dimiliki TNI Angkatan Udara, demikian ungkap Danlanud.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri One Day Trail wiratama MX 2020 di Yonif 623/BWU Banjarbaru

Sementara itu, Dansatrad 215 Congot mengucapkan selamat datang kepada para siswa Sejursarta Radar A-35 dan menyampaikan harapannya agar para siswa dapat mengikuti kegiatan ini dengan lancar, sehingga tujuan dari latihan praktis ini dapat tercapai sesuai program yang telah direncanakan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel