Berita

Siswa Sekbang A-84/PSDP, Naik Pangkat

Dibaca: 12 Oleh 18 Apr 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 15 siswa Sekolah Penerbang Angkatan ke-84/PSDP, Rabu (18/4) mendapat kenaikan pangkat dari Kopral Siswa menjadi Sersan Siswa. Acara kenaikan pangkat diselenggarakan dalam Apel Khusus yang digelar di Halaman Skadron Pendidikan 104.

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis dalam sambutannya mengatakan kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan pengakuan dari lembaga pendidikan, bahwa para siswa memang pantas untuk menyandang pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat juga merupakan suatu prestasi, sebab para siswa telah dinilai memenuhi syarat untuk dapat melanjutkan pada program pendidikan selanjutnya.

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto mengharapkan, dengan pangkat yang baru, para siswa dapat lebih memperlihatkan semangat dan kemampuan yang lebih baik lagi. “Janganlah cepat berpuas diri, namun jadikanlah kenaikan tersebut sebagai sebuah awal dalam meraih keberhasilan,” pesan Komandan Lanud.

Apel Khusus kenaikan pangkat selain diikuti seluruh siswa Sekolah Penerbang Angkatan ke-84/PSDP, juga diikuti oleh Komandan Wing Pendidikan Terbang, para Kepala Dinas Lanud Adisutjipto, Komandan Sekolah PSDP, Komandan Satuan Pendidikan PSDP, Komandan Skadik 104, Komandan Skadik 102 segenap instruktur dan anggota Skadik 104.

Baca juga:  DANLANUD HUSEIN S. MENERIMA KUNJUNGAN DELEGASI RSAF

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel