Berita

Siswa Sekbang PSDP TNI Jurusan Helikopter Naik Pangkat

Dibaca: 21 Oleh 01 Jul 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

12 orang siswa Sekolah Penerbang (Sekbang) Angkatan ke-90 PSDP TNI jurusan Helikopter naik pangkat satu tingkat dari pangkat sersan Siswa menjadi Sersan Mayor Siswa, dilaksanakan pada upacara tradisi kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos., di Apron Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma Kalijati. Kamis (29/6).

Dalam sambutannya Danwing 8 Lanud Suryadarma mengharapkan bahwa dengan pangkat yang baru disandang, tidak menjadikan takabur dan tinggi hati, namun justru menjadi lebih rendah hati dan bersyukur kepada Allah SWT serta jadikanlah kenaikan pangkat ini untuk dapat memotivasi semangat agar lebih giat lagi dalam belajar dan berlatih.

Lebih lanjut dikatakan kenaikan pangkat juga merupakan suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT dan secara manajerial dipertanggung jawabkan kepada organisasi. Implikasi kenaikan pangkat yang diharapkan dari para siswa adalah, tanggung jawab yang lebih besar dan lebih optimal dalam pelaksanaan tugas.

“Saya menekankan kepada para siswa sekbang untuk selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini, sehingga penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi dapat mendukung pelaksanaan tugas seorang perwira penerbang helikopter yang profesional pada masa mendatang”. Tambahnya.

Baca juga:  Sepeda Gembira Minggu di Lanud Suryadarma

Upacara kenaikan pangkat selain diikuti oleh para siswa Sekolah Penerbang Angkatan ke-90/PSDP TNI, juga diikuti oleh Komandan Skadron Udara 7 Letnan Kolonel Pnb Tarmuji HS, Kepala sekolah dan para instruktur Penerbang.

Berita Gambar : Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma saat menyematkan pangkat baru kepada perwakilan siswa Sekbang A-90 PSDP TNI.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel