Berita

Siswa Sekbang Ziarah di Ngoto

Oleh 07 Jun 2011 Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pen Adi. Mengawali rangkaian kegiatan Penutupan Pendidikan dan Wingday Sekolah Penerbang Angkatan ke-81 dan Sekolah Penerbang Angkatan ke-82, siswa Sekolah Penerbang Angkatan ke-81 dan siswa Sekolah Penerbang Angkatan ke-82 mengadakan ziarah ke Makam Adisutjipto dan Abdulrahman Saleh, Senin (6/6) malam.

Ziarah yang dilaksanakan di Monumen Perjuangan TNI Angkatan Udara di Ngoto ini dipimpin oleh Komandan Wing Pendidikan Terbang Kolonel Penerbang M. Khairil Lubis dan diikuti para pejabat Lanud Adisutjipto, para instruktur penerbang serta siswa Sekolah Instruktur Navigator.

Prosesi ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan penempatan karangan bunga oleh pimpinan ziarah. Setelah upacara penghormatan kepada arwah pahlawan selesai, acara dilanjutkan dengan tabur bunga ke setiap pusara.

Selesai ziarah, para siswa Sekolah Penerbang Angkatan ke-81 dan siswa Sekolah Penerbang Angkatan ke-82 ini melanjutkan kegiatan tradisi di berbagai lokasi seperti di Makam Kuncen, Tugu Contong, Monumen Bhakti Prajurit dan di beberapa lokasi di dalam areal Lanud Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel