Berita

SISWA SEKKAU ANGKATAN 93 KUNJUNGI MUSEUM LANUD HALIM

Dibaca: 23 Oleh 14 Jan 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Seratus (100) Perwira Siswa (Pasis) Sekkau Angkatan 93 dan perwira penuntun (patun) melaksanakan latihan orentasi selama satu minggu. Para pasis Sekkau melaksanakan latihan orientasi keluar dari lingkungan Kampus Sekkau dalam rangka memperkenalkan pasis ke lingkungan di luar Kampus Sekkau dengan mengunjungi Museum Lanud Halim Perdanakusuma baru-baru ini.

Perwira Siswa diterima oleh Kepala Penerangan dan Perpustakaan Lanud Halim, Mayor Sus Gerardus Maliti, S.Sos, mewakili Komandan Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE. “Museum Lanud Halim ini diprakarsai oleh Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE, dan diresmikan oleh Kasau, pada tanggal 9 April 2012” ujar Kapentak menjelaskan kepada para Pasis Sekkau 93 di ruangan utama Museum.

Rombongan Pasis menerima penjelasan tentang koleksi Museum. Sebagian besar Pasis justru tidak mengetahui bahwa lanud Halim Perdanakusuma dulu adalah Lanud Cililitan. Disamping itu, para pPasis dipersilahkan untuk mencoba terbang dengan simulator yang ada di Museum, serta melihat film pesawat-pesawat tempur Angkatan Udara dunia di teater Mini”.

Baca juga:  Instruktur Penerbang Tingkatkan Kemahiran di Sacheon Korea

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel