Berita

SISWA SEKOLAH BAHASA HALIM TERIMA KUNJUNGAN NATIVE SPEAKER ASAL AS

Oleh 29 Mei 2013 Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebanyak tiga puluh orang siswa Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Angkatan Udara ke-78 dan dua puluh delapan siswa Kursus Intensif bahasa Inggris Kemhan angkatan ke-15 menerima kunjungan Native Speaker asal Amerika Serikat, Ms. Jessica Fok dan Ms. Jacklyn Gishbaugher, Selasa,(28/5), bertempat di Sekolah Bahasa Halim Perdanakusuma, Skadik 505, Jakarta.

Kedatangan kedua Native Speaker tersebut diterima oleh Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) Letkol Sus Samsul Bahari, M.Bus, Kasiops Mayor Sus Herwist Simanjuntak,S.S., Komandan Sekolah Bahasa Halim Mayor Sus Sismalia Unefieri, S.Pd, Kapok Gadik Mayor Sus Mariani, S.Pd. juga para Perwira Staf lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan gambaran dan pemahaman tentang budaya asing (Cross Cultural Understanding) terutama mengenai budaya Amerika dan meningkatkan motivasi belajar juga melatih skil atau keahlian berbahasa Inggris para siswa.

Sebelum memasuki ruang kelas untuk memberikan materi kuliahnya kepada para siswa, Ms Jessica Fox dan Ms Jacklyn didampingi Danskadik 505 Letkol Sus Samsul Bahari, M.Bus, beseta staf meninjau fasilitas dan peralatan yang ada di Skadik 505. Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Danskadik 505 dan perwakilan siswa kepada kedua Native Speaker.

Baca juga:  DANLANUD ABD SERAHKAN MATERIAL KE KORBAN KELUD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel