Berita

Siswa Sekolah Sabilillah Malang Ikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2 di Lanud Abd Saleh

Dibaca: 8 Oleh 01 Sep 2021Tidak ada komentar
2 1
#TNIAU 

TNI AU. Kegiatan “Serbuan Vaksinasi” TNI AU dari Lanud Abdulrachman Saleh pada hari Rabu (1/9) mampu melaksanakan vaksin di dua tempat yaitu di Gedung Cakrawala Lanud Abdulrachman Saleh dan di Balai Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare.  Peserta vaksin datang dari berbagai desa dan kecamatan di Malang Raya baik Keluarga Besar TNI (KBT) maupun masyarakat umum dengan berbagai profesi seperti karyawan, anak sekolah dari Sekolah Sabilillah, Ibu Rumah Tangga, wiraswasta, dan lainnya.

Kepala Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Kes dr Ari Putriani, Sp. PK., menyampaikan peserta menerima vaksin sinovac secara gratis.  Umumnya peserta menjalani vaksin dosis kedua, dan ada yang baru dosis pertama.  Mereka dilayani oleh 34 vaksinator dari Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh dengan didukung oleh staf dari Opslat, Senkom, Binpotdirga, Satpom, Pengamanan dan lainnya serta Nakes dari Puskesmas Kalipare untuk vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Desa Arjowilangun.

Sedangkan Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Subhan, S.T.,M.A.P., menyampaikan dari dua tempat vaksin, nakes berhasil memvaksin 1540 orang dari 1562 yang mendaftar. Untuk peserta vaksin di Kalipare merupakan peserta vaksin dosis pertama. Kegiatan vaksin dapat berjalan dengan lancar dan direncanakan esok hari pada tanggal 2 September 2021 akan dilanjutkan berlokasi di Gedung Cakrawala Lanud Abdulrachman Saleh.

Baca juga:  Lanud Pangeran M. Bun Yamin Memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriah dan HUT Wara ke-55.

Pada kesempatan vaksin kali ini Nyonya Luluk Zulfami sebagai Ketua Yasarini Cabang Lanud Abdulrachman Saleh yang mengelola Sekolah Angkasa di Lanud Abdulrachman Saleh menyempatkan diri untuk melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi dosis kedua siswa Sekolah Sabilillah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel