Berita

Siswa Semaba PK Wara A-34 Latihan Gladi Medan

Dibaca: 14 Oleh 01 Nov 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Selama tiga hari sejak tanggal 1 hingga 3 Nopember 2010, Siswa Semaba PK Wara Angkatan ke-34 direncanakan akan melaksanakan Latihan Gladi Medan. Latihan yang mengambil lokasi Bangkel–Candi Abang–Watu Adeg, Kabupaten Bantul ini diikuti seluruh siswa sejumlah 42 orang.

Upacara pemberangkatan Latihan Gladi Medan ini dilaksanakan di Lapangan Wonocatur Lanud Adisutjipto Yogyakarta yang diikuti seluruh siswa serta pelatih dan antap pendukung. Bertindak selaku Inrup pada upacara ini Komandan Semaba PK Wara Letkol Sus Dra. Swiji Astuti, sementara Komandan Upacara, Kaopsdik Semaba PK Wara Kapten Kal Tri Handayani.

Selama mengkuti latihan, dijadwalkan para siswa ini akan mengaplikasikan seluruh pelajarah yang didapat, diantaranya Pemeberian Perintah, IMPK, M-3, Caraka, Survival dan Pertahanan Pangkalan.

Komandan Semaba PK Wara Letkol Sus Drs. Swiji Astuti selesai upacara menjelaskan Latihan Gladi Medan bagi siswa Semaba PK Wara ini diberikan selain merupakan bentuk aplikasi dari pelajaran yang didapat, juga untuk memberikan bekal agar para siswa ke depannya siap melaksanakan tugas-tugas dalam kedinasannya.

Baca juga:  Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla Provinsi Riau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel