Berita

Siswa Setukpa ke-13 Selesai Laksanakan OJT

Dibaca: 24 Oleh 29 Okt 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kepala Dinas Personel Lanud Adisutipto Kolonel Pnb Harris Haryanto, S.IP mewakili Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja menutup kegiatan On the Job Training (OJT) siswa Setukpa ke-13 di halaman Kantor Dinas Personel Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Jumat (29/10).

 

Sebanyak 159 siswa Setukpa ke-13 telah melaksanakan OJT di Lanud Adisutjipto, sejak diterima Komandan Lanud pada tanggal 25 Oktober 2010. Selama mengikuti OJT para siswa dibagi di kesatuan-kesatuan di jajaran lanud Adisutjipto sesuai dengan bidang kejuruannya.

 

Komandan Lanud dalam sambutan tertulisnya mengharapkan dari pelaksanaan OJT para siswa mendapat tambahan ilmu dan pengalaman sehingga dapat memperkaya pola kerja dan pola pikir seiring dengan peningkatan beban tugas apabila telah lulus nanti.

 

Tampak pada gambar, Kepala Dinas Personel Lanud Adisutipto Kolonel Pnb Harris Haryanto, S.IP menerima cendera mata dari perwakilan siswa Setukpa ke-13 pada acara penutupan kegiatan OJT di Halaman Kantor Dinas Personel lanud Adisutjipto.

Baca juga:  PERSONEL LANUD HUSEIN SASTRANEGARA KORVE MASSAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel