Berita

Siswa SIP Latihan Terbang NJJ di Surabaya

Dibaca: 6 Oleh 12 Nov 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 8 orang siswa Sekolah Instruktur Penerbang (SIP) TNI angkatan ke-70 Tahun 2013 dari Skadron Pendidikan (Skadik) 101 Lanud Adi Sucipto mengadakan latihan terbang NJJ ( Navigasi Jarak Jauh) di Bandara Juanda Surabaya. Senin (11/11).

Kegiatan Latihan terbang NJJ ini di laksanakan selama enam hari, mulai tanggal 11Nopember sampai dengan 16 Nopember 2013 dengan menggunakan pesawat KT- 1B dengan menempuh rute dari Lanud Adisutjipto, Lanud Surabaya dilanjutkan ke Lanud Ngurah Rai dan sebaliknya dari Lanud Ngurah Rai kembali ke Lanud Surabaya dan berakhir di Lanud Adisutjipto.

Latihan Penerbangan NJJ yang dipimpin langsung oleh Komandan Skadron Pendidikan (Dan Skadik) 101 Letnan Kolonel Penerbang Feri Yunaldi ini untuk melatih para siswa Instruktur Penerbang (SIP), dalam melaksanakan navigasi jarak jauh agar nantinya para Siswa Instruktur Penerbang (SIP) TNI ini mampu menguasai dan menerbangkan pesawat dengan baik.

Latihan ini juga sekaligus sebagai bentuk pembinaan bagi para penerbang agar menjadi penerbang yang handal di segala kondisi dan juga nantinya dapat menjadi instruktur penerbang yang berkualitas tinggi sesui yang diharapkan oleh TNI.

Baca juga:  SOSIALISASI GAM TNI AU DI MAKOOPSAU II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel