Berita

Siswa SIP TNI A-66 Latihan Terbang Malam

Dibaca: 8 Oleh 04 Okt 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis Senin (3/10) membuka Latihan Terbang Malam siswa Sekolah Instruktur Penerbang TNI Angkatan ke-66 dan Refreshing Instruktur Penerbang.

Latihan Terbang Malam Sekolah Instruktur Penerbang TNI Angkatan ke-66 diikuti 13 siswa yang pelaksanaannya dijadwalkan akan digelar selama 12 hari, mulai tanggal 3 hingga tanggal 14 Oktober mendatang. Komandan Skadron Pendidikan 102 Letnan Kolonel Pnb Dedy Susanto menuturkan selama Latihan Terbang Malam, para siswa menggunakan pesawat T-34C-1/Charlie. Sedang untuk refreshing menggunakan pesawat KT-1B Woong Bee.

Komandan Lanud dalam sambutannya berpesan, dalam setiap kesempatan latihan terbang agar masing-masing individu yang terlibat untuk selalu teliti dan jeli dalam persiapan, sehingga segala kegiatan akan berlangsung dengan aman dan selamat.

Acara pembukaan latihan yang diselenggarakan di Mushola Al Huda Wing Dik Terbang Lanud Adisutjipto itu selain dihadiri Komandan Lanud turut hadir pula Komandan Wing Pendidikan Terbang Kolonel Pnb M. Khairil Lubis, Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Susanto, Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb. M Syafii sejumlah Instruktur Penerbang dan pejabat di lingkungan Lanud Adisutjipto, para siswa SIP TNI Angkatan ke-66 serta para personel pendukung.

Baca juga:  Upacara Bendera di Mako Korpaskhasau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel