Berita

Siswa-siswa Sekolah Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid 19 di Lanud Abd Saleh

Dibaca: 27 Oleh 29 Jul 2021Tidak ada komentar
f 5
#TNIAU 

TNI AU.  Kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 oleh Lanud Abdulrachman Saleh, Malang kian gencar pada Rabu (28/7) selain diikuti oleh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Singosari dan Pakis juga siswa-siswa sekolah yang ada di Malang. Kegiatan ”Serbuan Vaksinasi” Covid-19 dilaksanakan di Gedung Cakrawala Lanud Abdulrachman Saleh dengan target 800 orang.

Kolonel Pnb Subhan, S.T., M.A.P., selaku Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrachman Saleh menyatakan “Serbuan Vaksinasi” Covid-19 jenis sinovac diikuti berbagai lapisan masyarakat dari desa-desa di wilayah Kecamatan Singosari dan Pakis seperti manula, orang dewasa juga anak-anak yang telah memenuhi syarat untuk divaksin. Selain warga juga karyawan Telkom Singosari dan siswa-siswa Sekolah Sabilillah tingkat SMP dan SMA. Peserta vaksin diatur jadwal tiap jamnya untuk vaksin per kelompok agar tidak antre.

Kepala Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Kes dr Ari Putriani, Sp. PK., menyampaian sebagai vaksinator adalah Tenaga Kesehatan (nakes) dari Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh. Terdapat 16 vaksinator yang berhasil memvaksin 780 orang dari 791 pendaftar, 11 orang tidak dapat divaksin karena kesehatannya tidak mendukung.

Baca juga:  Turnamen Bola Volley HUT POMAU ke-66 di Lanud Jayapura

Lukman, S.Pd., M.Pd., Kepala Sekolah SMA Sabilillah menyampaikan terdapat 137 siswa SMA Sabilillah dan 258 siswa SMP Sabilillah yang mengikuti vaksinasi di Lanud Abdulrachman Saleh. Mereka menyambut gembira pelaksanaan vaksin agar kekebalan tubuhnya meningkat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel