Berita

Siswa siswi TKA-TPA Sewilayah Margahayu Latihan Manasik Haji

Dibaca: 2 Oleh 27 Nov 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pendidikan dan latihan manasik haji bagi anak–anak usia dini ini bertujuan mengenalkan adanya kewajiban menjalankan haji bila kelak dewasa serta mampu memotivasi anak untuk bercita-cita dan senang melaksanakan ibadah haji.

Demikian sambutan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.IP yang dibacakan oleh kasi Bintal Lanud Sulaiman mayor Sus Aan Suhendar pada acara Siswa TKA-TPA Sewilayah Margahayu Latihan manasik haji bertempat di Lapangan Apel Staf II lanud Sulaiman, Minggu (25/11).

“Sementara tujuan khususnya adalah agar anak-anak dapat mengembangkan kepribadian muslim yang lebih aplikatif sehingga nantinya diharapkan jika telah tumbuh menjadi anak remaja dan dewasa maka anak dapat menjalin kebersamaan, toleransi serta bisa mandiri”,kata Kasi Bintal Lanud Sulaiman.

saya berharap dengan pengenalan manasik haji yang merupakan bagian dari rukun islam yang ke lima ini, anak-anak yang masih dalam usia dini ini dapat lebih mengenal dan memahami rukum islam yang kelima . Oleh karena itu, kepada anak-anak saya berpesan lakukanlah manasik ini dengan tertib dan sungguh-sungguh.

Baca juga:  PIA AG LANUD PBR ZIARAH PERINGATI HARI IBU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel