Berita

Siswa Skadik, Guru-Staf Yasarini, dan Anggota Lakukan Rapid Test

Dibaca: 22 Oleh 28 Agu 2020Tidak ada komentar
Siswa Skadik, Guru-Staf Yasarini, dan Anggota Lakukan Rapid Test
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin memantau pelaksanaan  rapid test Covid-19 bagi para siswa dari Skadik 201, 202, 203, dan 204. Rapid test yang dilaksanakan di gedung Balai Prajurit Cendrawasih tersebut dilakukan oleh petugas RSAU (Rumah Sakit Angkatan Udara) dr. Nourman T. Lubis, Lanud Sulaiman,  sebagai upaya untuk mewaspadai dan mencegah penyebaran wabah Covid-19 pada masa new normal di lingkungan Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Jum’at (28/8).

Rapid test untuk yang ketiga kalinya ini diikuti pula para siswa Taruna AAU yang saat ini sedang menjalani pendidikan Kursus Para Dasar A-181. Selain itu, diikuti pula para guru dan staf Yasarini Lanud Sulaiman, serta para anggota yang belum sempat mengikuti rapid test.

Pelaksanaan rapid test ditangani langsung oleh tim kesehatan RSAU Lanud Sulaiman yang dilengkapi dengan APD (Alat Pelindung Diri) dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan, yaitu wajib menggunakan masker,  cuci tangan dengan hand sanitizer, dan tetap menjaga jarak.

 

Baca juga:  PULUHAN SISWA KUNJUNGI LANUD SULTAN HASANUDDIN

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel