Berita

Siswa SMA 3 Sukabumi Kagum dengan Karbol

Dibaca: 28 Oleh 11 Jan 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Karbol itu gagah-gagah ya?atau kenapa disebut karbol?”, itulah beberapa kalimat yang diucapkan oleh sekitar 400 siswa dan siswi kelas XI SMA 3 Sukabumi yang didampingi oleh 20 guru pendamping saat berkunjung ke AAU dalam rangka kegiatan Study Tour di wilayah Yogyakarta, Kamis (10/1).

“Tujuan dari kunjungan ini pada intinya adalah untuk menambah wawasan serta pengetahuan seluruh siswa dan siswi dari SMA 3 Sukabumi mengenai berbagai hal diantaranya adalah Akademi Angkatan Udara”, ujar Drs S. Fahmi, M.Ag, selaku pimpinan rombongan

Lebih lanjut Fahmi menjelaskan bahwa dengan kunjungan seperti ini diharapkan para siswa mendapatkan penjelasan secara detail mengenai Akademi Angkatan Udara, dimana selama ini para siswa mungkin hanya mendapatkan informasi tentang AAU melalui media baik itu cetak maupun elektronik.

Dalam kesempatan yang sama staf penerangan AAU yang menerima kunjungan, mengucapkan selamat datang kepada rombongan serta berterima kasih karena telah menjadikan AAU sebagai salah satu tujuan dalam rangkaian kegiatan Study Tour SMA 3 Sukabumi di wilayah Yogyakarta.

Saat sesi tanya jawab dibuka, antusiasme murid-murid yang hadir sangat besar, karena banyak pertanyaan yang dilontarkan kepada para Karbol yang medampingi selama kunjungan berlangsung.

“Setelah melihat sosok karbol pada hari ini, saya ingin sekali menjadi seorang Karbol”, ujar salah satu siswa.

Sebagai rangkaian akhir dari kegiatan ini, pimpinan rombongan SMA 3 Sukabumi memberikan cinderamata kepada salah satu Karbol yang hadir mendampingi selama kunjungan.

Baca juga:  Kolonel Pnb Supri Harsanto Jabat Aspers Kas Kohanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel