Koopsau 1

Siswa SMA Al-Azhar I Jakarta Ikuti LDKS di Lanud Halim Perdanakusuma

Siswa Sma Al-azhar I Jakarta Ikuti Ldks Di Lanud Halim Perdanakusuma
#TNIAU 

TNI AU. JAKARTA, HALIM. Sebanyak 160 siswa SMA-Al Azhar I Jakarta mengikuti   Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di Marshailling Area, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis ( 18/7).

Kegiatan LDKS yang dibuka oleh  Wakil Sementara  Kepala Pembinaan Potensi Dirgantara  (Ws. Kabinpotdirga) Lanud Halim Perdanakusuma Mayor Pnb Indra A.Y. Lessy  akan berlangsung selama  tiga hari, 18 s.d. 20 Juli 2019.

Hadir dalam upacara pembukaan Kepala sekolah  SMA Al-Azhar I  Hadiman M.P.d. para guru pendamping dan pembina dari Lanud Halim Perdanakusuma.

DanLanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono S.E.,  dalam sambutan tertulis yang di bacakan  Ws. Kabinpotdirga  Mayor Pnb Indra A.Y. Lessy mengatakan    Character building, merupakan upaya membina, melatih dan medidik para siswa baru agar dapat berpikir kreatif, bersikap mandiri, dinamis dan bertanggung jawab.

“Dengan ikut sertanya kalian pada kegiatan ini, diharapkan dapat membekali diri dengan ilmu dan keterampilan yang memadai, sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang benar-benar terampil, tanggon dan trengginas untuk menyongsong masa depan yang cerah,” ujarnya.

Dalam pelatihan ini akan diberikan berbagai materi yang relevan dan mendukung seperti baris-berbaris, kedisiplinan, outbound dan lain-lainnya.

“Untuk itu, bulatkan niat dan tekad agar dapat menyerap semua ilmu dan keterampilan dengan sebaik-baiknya.  Serius dan tekunlah dalam mengikuti semua kegiatan agar kelak dapat memberikan manfaat dalam kehidupan kalian”, pungkas Danlanud.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel