Berita

Siswa SMA Pradita Dirgantara Laksanakan Tes Swab

Dibaca: 2 Oleh 27 Jul 2021Tidak ada komentar
3 41
#TNIAU 

TNI AU.  Siswa SMA Pradita Dirgantara wilayah Kalimantan Barat melaksanakan tes swab PCR di RSAU dr. Mohammad Sutomo Lanud Supadio untuk memastikan kondisi kesehatan mereka, Selasa (27/07/2021).

Tes tersebut dilakukan oleh personel kesehatan RSAU dr. Mohammad Sutomo Lanud Supadio sebelum mereka diberangkatkan menuju ke SMA Pradita Dirgantara di Boyolali, Jawa Tengah.

Saat menerima kedatangan siswa di gedung Teddy Kustari, Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak menyampaikan bahwa pelaksanaan tes swab PCR merupakan bagian dari prosedur yang harus dilaksanakan sebelum berangkat menuju SMA Pradita Dirgantara.

“Tanggal 30 Juli 2021 mendatang, seluruh siswa SMA Pradita Dirgantara di wilayah Kalbar akan diberangkatkan ke Boyolali. Karena itu, hari ini sengaja kita kumpulkan untuk melakukan tes swab PCR sekaligus mengecek persiapan yang diperlukan,” kata Danlanud Supadio.

Selain untuk memastikan kesehatan para siswa, Kepala Dinas Personel (Kadispers) Kolonel Nav Sudaryanto, S.M mengungkapkan bahwa seluruh kebutuhan siswa akan diakomodir oleh Lanud Supadio selama melakukan isolasi dalam rangka meminimalisir potensi penyebaran Covid-19 bagi siswa.

“Dengan prosedur yang tepat, kita berharap para siswa SMA Pradita Dirgantara dapat diberangkatkan dalam kondisi baik dan sehat serta lancar dalam pelaksanaannya,” pungkas Kadispers.

2 42

1 40

Baca juga:  Kenalkan Lingkungan Sekolah Lewat MOPD

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel